Hasil Malaysia Open 2022: Bertarung Sengit! Febriana/Amalia Dikalahkan Duo China

Cikal Bintang ยท Kamis, 30 Juni 2022 - 16:28:00 WIB
Hasil Malaysia Open 2022: Bertarung Sengit! Febriana/Amalia Dikalahkan Duo China
Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi terhenti di babak 16 Besar Malaysia Open 2022. (Foto: Twitter/@INABadminton)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi terhenti di babak 16 Besar Malaysia Open 2022. Mereka dikalahkan wakil China, Du Yue/Li Wen Mei, 21-19, 16-21, dan 21-23 di Axiata Arena, Kamis (30/6/2022).

Pada gim pertama, Febriana/Amalia langsung tancap gas menyerang pertahanan Du/Li untuk meraup poin. Namun begitu, Du/Li melakukan perlawanan sengit sehingga tersaji kejar-kejaran poin di awal pertandingan.

Sempat tertinggal, Du/Li akhirnya berhasil memangkas jarak menjelang interval di gim pertama. Hasilnya, pasangan ranking 35 dunia itu sukses mengungguli  Febriana/Amalia dengan skor 11-9.

Usai jeda, permainan sengit tersaji antara kedua pasangan itu. Berkali-kali reli panjang terjadi sebelum akhirnya salah satu dari kedua pasangan mendapatkan poin. Namun, Febriana/Amalia sedikit lebih unggul.

Permainan disiplin keduanya berhasil membuat Du/Li tidak bisa berbuat banyak. Pada akhirnya, Febriana/Amalia sukses menumbangkan Du/Li dengan skor 21-19 pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, pertandingan kembali berjalan sengit.  Febriana/Amalia kini tertinggal lebih dulu usai Du/Li menerapkan pola permainan cepat. Adu drive pun dimenangkan oleh pasangan China itu.

Namun demikian,  Febriana/Amalia tidak mau menyerah begitu saja. Terpantau, mereka berusaha mengejar ketertinggalan dengan permainan disiplin. Hasilnya manis,  Febriana/Amalia menguasai interval di gim kedua dengan skor 11-10.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda