Hasil Malaysia Open 2022: Daddies Dikalahkan Aaron/Soh via Rubber Game

Cikal Bintang ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 21:49:00 WIB
Hasil Malaysia Open 2022: Daddies Dikalahkan Aaron/Soh via Rubber Game
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tumbang di perempat final Malaysia Open 2022. (Foto: BWF)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tumbang di perempat final Malaysia Open 2022. Mereka dikalahkan dikalahkan pasangan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 12-21, 22-20, dan 19-21 di Axiata Arena, Jumat (1/7/2022) malam.

Ahsan/Hendra memulai pertandingan dengan pola permainan yang cepat. Secara bergantian, pasangan berjuluk The Daddies itu melakukan smash keras untuk meruntuhkan pertahanan Aaron/Soh.

Situasi ini membuat Aaron/Soh tertinggal banyak angka dari ganda putra ranking tiga dunia itu. Namun, wakil tuan rumah itu sedikit demi sedikit berhasil mengimbangi ritme permainan Ahsan/Hendra.

Menjelang interval di gim pertama, Aaron/Soh pun berhasil menyusul ketertinggalan. Hasilnya, pasangan tunggal putra ranking enam dunia itu berhasil unggul di interval gim pertama dengan skor 11-10.

Selepas jeda, pola permainan Aaron/Soh semakin berkembang. Ganda putra andalan Malaysia itu berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Ahsan/Hendra pun sulit untuk mengimbangi.

Pada akhirnya, Aaron/Soh berhasil memenangkan pertandingan di gim pertama dengan skor 21-13. Beralih ke gim kedua, The Daddies mencoba melakukan perlawanan sejak awal pertandingan.

Runner Up All England 2022 itu pun menerapkan permainan cepat, dan menyergap. Dengan pola permainan seperti itu, Aaron/Soh terlihat banyak melakukan kesalahan

Namun demikian, Aaron/Soh mencoba masuk ke dalam ritme permainan yang diterapkan Ahsan/Hendra. Hasilnya manis, ganda putra Malaysia itu berhasil mengejar ketertinggalan lewat pukulan variatif.

Menjelang interval di gim kedua, permainan Aaron/Soh semakin tidak terbendung. Hasilnya, pasangan ranking enam dunia itu berhasil unggul dengan skor 11-9.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda