Hasil Malaysia Open 2022: Menang Mudah, Febby/Ribka ke Perempat Final

Cikal Bintang Raissatria ยท Kamis, 30 Juni 2022 - 12:36:00 WIB
Hasil Malaysia Open 2022: Menang Mudah, Febby/Ribka ke Perempat Final
Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto berhasil melangkah ke perempat final Malaysia Open 2022.(Foto: Twitter/@INABadminton)

KUALA LUMPUR, iNews.id- Ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto berhasil melangkah ke perempat final Malaysia Open 2022. Hasil itu didapat usai menang atas ganda putri India-Amerika Serikat, Srivedya Gurazada/Ishika Jaiswal.

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (30/6/2022), Febby/Ribka berhasil menguasai jalannya pertandingan dalam dua gim. Ganda putri Indonesia itu pun menang dalam straight game (21-12, dan 21-8).

Jalannya Pertandingan

Pada gim pertama, Febby/Ribka langsung nyaman menguasai jalannya pertandingan di awal-awal. Ganda putri ranking 297 dunia itu mengawali pertandingan dengan percaya diri.

Alhasil, mereka langsung unggul jauh atas Srivedya/Ishika dengan selisih empat poin. Kendati demikian, Gurazada/Jaiswal terus mencoba mengejar ketertinggalan dari Febby/Ribka.

Pasangan beda negara itu mencoba permainan cepat untuk meraup poin. Beruntung, Febby/Ribka mampu mengatasi hal ini sehingga unggul jauh di interval gim pertama dengan skor 11-5.

Selepas jeda interval, Febby/Ribka meneruskan permainan apiknya untuk membuat Gurazada/Jaiswal kewalahan. Hasilnya manis, mereka mampu menang dengan skor telak 21-12.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda