Hasil MNC International Futsal Cup: Indonesia Hajar Selangor TOT, Evan Soumilena Menggila

rio eristiawan ยท Rabu, 07 September 2022 - 15:49:00 WIB
Hasil MNC International Futsal Cup: Indonesia Hajar Selangor TOT, Evan Soumilena Menggila
Timnas Indonesia menang 3-1 atas Klub Malaysia Selangor TOT United dalam kejuaraan MNC International Futsal Cup 2022. (Foto: Instagram/galeri.futsal)

YOGYAKARTA, iNews.id – Timnas Indonesia menang 3-1 atas Klub Malaysia Selangor TOT United dalam kejuaraan MNC International Futsal Cup 2022. Duel digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta, Rabu (7/9/2022) siang WIB.

Timnas Indonesia langsung bermain menyerang pada awal babak pertama untuk mendapatkan gol cepat. Namun kesalahan dilakukan oleh para pemain timnas Indonesia harus di bayar mahal dengan gol Sahari untuk membawa Selangor TOT unggul 1-0.

Sementara pada menit ketiga tendangan Evan Soumilena masih belum mengarah ke arah gawang Selangor TOT, sehingga timnas Indonesia masih tertinggal. Timnas Indonesia kembali mendapatkan peluang untuk menyamakan skor pada menit kelima, tetapi penyelesaian akhir yang belum maksimal membuat Filippo Inzaghi gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Timnas Indonesia kembali mendapatkan peluang pada menit keenam, tetapi tendangan Agung Pandega masih melambung tinggi. Penampilan apik kiper Selangor TOT, Nur Azim membuat para pemain timnas Indonesia kesulitan untuk menyamakan skor.

Akan tetapi, rapatnya pertahanan Selangor TOT berhasil ditembus oleh para pemain timnas Indonesia. Tendangan Evan Soumilena pada menit ke-12 gagal diadang oleh kiper lawan dan membuat skor imbang 1-1.

Sementara pada menit ke-13 Selangor TO memiliki peluang untuk bisa kembali memimpin dari Timnas Indonesia. Namun penyelesaian akhir yang kurang bagus dari Amirul membuat skor masih tetap imbang.

Pada menit ke-16 akselerasi Reza Gunawan dengan melewati dua pemain Selangor TOT masih belum bisa membawa timnas Indonesia unggul, setelah tendanganya melebar ke sisi kanan gawang. Meski memiliki banyak peluang, tetapi timnas Indonesia gagal memanfaatkan peluang tersebut untuk memimpin dan membuat babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda