Hasil Piala Asia Futsal 2022: Adu Kuat Pertahanan, Taiwan Imbangi Lebanon

Quadiliba Al-Farabi ยท Kamis, 29 September 2022 - 05:00:00 WIB
Hasil Piala Asia Futsal 2022: Adu Kuat Pertahanan, Taiwan Imbangi Lebanon
Timnas Futsal Taiwan bermain imbang 1-1 dengan Lebanon di Piala Asia Futsal 2022 (Foto: AFC)

KUWAIT CITY, iNews.id - Timnas Futsal Taiwan menahan imbang Timnas Futsal Lebanon dengan skor 1-1 pada laga pembuka Grup C Piala Asia Futsal 2022. Laga ini digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Kamis (29/9/2022) dini hari WIB.

Taiwan dan Lebanon sama-sama saling melancarkan seragan bertempo cepat pada awal laga. Lebanon beberapa kali menciptakan peluang dari tendangan-tendangan luar kotak penalti. Namun, kiper dan para pemain bertahan Taiwan solid dalam menghalau serbuan itu.

Sebaliknya, Taiwan bisa membahayakan di kotak penalti lawan. Namun beberapa kali juga serangan mereka kandas tak menjadi gol.

Memasuki tiga menit terakhir, Taiwan malah sukses memecahkan kebuntuan. Melalui Huang W.L. yang mendapat bola dari sudut pertahanan Lebanon, yang kemudian menendang dari jarak jauh dengan kencang. 1-0 untuk Taiwan

Tak lama kemudian, giliran Lebanon mencetak gol lewat Mohammad Hammoud. Berawal dari tendangan sudut, pemain belakang Taiwan tak mampu menguasai bola dengan baik. Hammoud dengan mudah menceploskan bola saat satu lawan satu dengan kiper. 

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda