Hasil Semifinal Playoff NBA: Tanpa James Harden, Nets Kembali Bungkam Bucks

Yova Adhiansyah ยท Selasa, 08 Juni 2021 - 14:16:00 WIB
Hasil Semifinal Playoff NBA: Tanpa James Harden, Nets Kembali Bungkam Bucks
Brooklyn Nets kembali mengalahkan Milwaukee Bucks meski tak diperkuat James Harden. (Foto: Reuters)

NEW YORK, iNews.id - Brooklyn Nets kembali mengalahkan Milwaukee Bucks meski tak diperkuat James Harden. Mereka menang 125-86 pada game kedua semifinal playoff NBA wilayah timur di Barclays Center, Selasa (8/6/2021) siang WIB.

Nets tetap tampil impresif di pertandingan ini. Kevin Durant yang menjadi motor serangan berhasil menjadi top skor.

Durant membukukan 32 poin, empat rebound, dan enam assist dalam waktu 33 menit. Kyrie Irving menyumbang 22 angka, lima rebound, dan enam assist.

Sementara Joe Harris dan Bruce Brown Jr. masing-masing mencetak 13 poin untuk kemenangan Nets . Di kubu lawan, Giannis Antetokounmpo mencetak double-double dengan 18 poin dan 11 rebound.

Bagi Bucks, ini menjadi kekalahan kedua yang mereka telan melawan Nets di semifinal Wilayah Timur Playoff NBA. Namun, terlepas dari situasinya, Antetokounmpo mengatakan dia tidak merasa berbeda dari yang dia rasakan ketika tim sedang dalam perjalanan untuk menyapu Miami Heat di babak pertama.

"Gampang. Itu yang saya lakukan," singkat Antetokounmpo pasca pertandingan dikutip dari ESPN.

"Saya tidak terlalu tinggi, saya tidak terlalu rendah. Setelah seri Miami, kami unggul 4-0, dan datang ke seri ini, saya tidak tinggi. Sekarang kami mengalami penurunan 0-2 , saya tidak rendah. Saya hanya akan terus melakukan apa yang saya lakukan, tetap memercayai pekerjaan saya, tetap mempercayai rekan tim saya, tetap percaya pada tim, tetap percaya pada kebiasaan yang telah kami bangun sepanjang tahun, dan mudah-mudahan di Game 3 kami mendapat kemenangan," imbuh Antetokounmpo.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2