Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Portugal 2022: Quartararo Tercepat, Marquez Ketiga

Andhika Khoirul Huda ยท Minggu, 24 April 2022 - 16:33:00 WIB
Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Portugal 2022: Quartararo Tercepat, Marquez Ketiga
Pemanasan MotoGP Portugal 2022 di Sirkuit Algerve selesai digelar, Minggu (24/4/2022) sore WIB. Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tercepat. (Foto: Okezone)

PORTIMAO, iNews.id – Pemanasan MotoGP Portugal 2022 di Sirkuit Algerve selesai digelar, Minggu (24/4/2022) sore WIB. Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo jadi yang tercepat.

Juara bertahan MotoGP tersebut tampil beringas sejak pertengahan sesi pemanasan. Dia pun berhasil mencatatkan waktu terbaiknya di angka 1 menit 40,278 detik.

Kemudian, Jack Miller berhasil mengamankan tempat kedua dengan waktu 1 menit 40,336 detik. Lalu, Marc Marquez melengkapi posisi tiga teratas dengan membukukan waktu 1 menit 40,586 detik.

Sebenarnya, Marquez memulai sesi pemanasan dengan baik. Dia melesat kencang di urutan terdepan di tengah Sirkuit Algerve yang masih sedikit basah.

Akan tetapi, saat sesi sudah berjalan 10 menit, Fabio Quartararo mengambil alih posisi terdepan. Dia diikuti mantan rekan setimnya di Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Sementara itu, The Baby Alien turun ke posisi lima. Dia berada di belakang Jack Miller dan juga Jorge Martin.

Setelah itu, tercatat beberapa kali El Diablo –julukan Quartararo- dan juga Francesco Bagnaia, bertarung sengit. Mereka saling salip menyalip dan bahkan nyaris bertabrakan di Tikungan 9 dan 11 meski baru sesi pemanasan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda