Hendra Setiawan Pamer Piala Thomas: Akhirnya Emas, Bukan Perak atau Perunggu

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 06:27:00 WIB
Hendra Setiawan Pamer Piala Thomas: Akhirnya Emas, Bukan Perak atau Perunggu
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan memamerkan medali emas Piala Thomas 2020 lewat tayangan Youtubenya, Senin (18/10/2021). (Foto: Youtube/Hendra Setiawan)

AARHUS, iNews.id - Pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan membuka hadiah Piala Thomas 2020 yang didapatnya pada Minggu (17/10/2021). Ganda putra pasangan Mohammad Ahsan itu merasa bersyukur akhirnya mendapat medali emas.

Hendra Setiawan sedang diliputi rasa bahagia sekarang. Kapten tim bulu tangkis Indonesia itu akhirnya meraih Piala Thomas yang diidamkan.

Seusai Indonesia mengalahkan China 3-0 dalam partai final di Ceres Arena, Aarhus, Hendra menjadi orang pertama yang mengangkat trofi Piala Thomas. Setelah prosesi upacara penyerahan trofi berakhir, Hendra pun membuka hadiah yang diberikan penyelenggara padanya.

Dikutip dari akun Youtube-nya, Selasa (18/10/2021), Hendra memamerkan apa saja yang didapat para peraih juara Piala Thomas. Beberapa yang disebutnya ialah ialah trofi Piala Thomas dan medali emas.

"Yang pasti kan (hadiahnya) dapat piala Thomas. Itu dibawa pulang, tapi bukan kita yang bawa. Kirim ke Malaysia dulu ke BWF, terus kirim ke Jakarta," ucap Hendra.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: