Indonesia Hajar Lebanon 7-2, Hary Tanoe Apresiasi Semangat Juang Timnas Futsal

MNC Media ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 12:34:00 WIB
Indonesia Hajar Lebanon 7-2, Hary Tanoe Apresiasi Semangat Juang Timnas Futsal
Tim Indonesia hajar Lebanon 7-2 pada laga kedua di Piala Asia Futsal 2022, Jumat (30/09/2022). Hasil ini diapresiasi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI). (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Tim Indonesia hajar Lebanon 7-2 pada laga kedua di Piala Asia Futsal 2022, Jumat (30/09/2022). Hasil ini diapresiasi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo.

Timnas Futsal Indonesia menunjukkan kebolehannya mengalahkan Lebanon dengan score 7-2 di AFC Futsal Asian Cup, Kuwait 2022,”ujar Hary, Sabtu (01/10/2022).

Kemenangan atas Lebanon ini merupakan hasil yang sangat penting karena pada laga pertama Indonesia di Grup C harus menyerah dari Iran.

Bertanding di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City pada Jumat (30/9/2022) malam WIB, Timnas Futsal Indonesia langsung mencoba untuk menyerang pertahan Lebanon, tetapi usaha mereka masih gagal untuk menembus pertahan tim lawan.

Pada menit ketiga sebuah serangan yang dibagun oleh Iqbal Iskandar masih gagal, setelah umpanya gagal diterima oleh Samuel Eko dan membuat bola keluar dari lapangan.

Pada menit keempat, Rio Pangestu Putra berhasil membawa Timnas Futsal Indonesia usai kesalahan pertahan Lebanon. Sementara pada menit keenam, Samuel Eko gagal menggandakan keunggulan Timnas Futsal Indonesia usai tendangannya melebar ke sisi kanan gawang.

Namun tak butuh waktu lama, Timnas Indonesia berhasil menggandakan keunggulan pada menit kesembilan usai tendangan keras Fajrian gagal diamankan oleh kiper Lebanon. Memasuki menit ke-10 Lebanon mencoba untuk bermain lebih menyerang, tetapi Timnas Futsal Indonesia berhasil menghentikan serangan tersebut.

Sementara pada menit ke-13 sebuah serangan balik cepat masih belum berhasil berbuah gol, setelah tendangan Syauqi Saud berhasil di blok oleh kiper Lebanon.

Pada menit ke-15, Nizar Nayarudin melakukan penyelamatan usia memblok tendangan keras salah satu pemain Lebanon. Memasuki empat menit terakhir babak pertama, Timnas Futsal Indonesia terus mencoba menambah keunggulan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda