Jadon Sancho Ungkap Syarat untuk Gabung ke Manchester United

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 05 April 2020 - 20:08 WIB
Jadon Sancho Ungkap Syarat untuk Gabung ke Manchester United

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Foto: Bleacher Report)

DORTMUND, iNews.id – Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho mengungkapkan syarat utama untuk bergabung ke Manchester United (MU). Jika ingin mendapatkannya, MU harus lolos ke Liga Champions musim depan.

Peluang itu masih terbuka sebab sebelum kompetisi dihentikan akibat virus corona, MU sedang bertengger di peringkat lima klasemen Premier League. The Red Devils memiliki 45 poin, selisih tiga angka dari Chelsea yang ada di posisi empat atau batas akhir zona Liga Champions.

Menurut laporan The Sun, MU siap memberikan Sancho upah sebesar 400.000 poundsterling atau sekitar Rp8 miliar per pekan. Namun mereka agak keberatan dengan harga jual sang pemain.

Kabarnya Sancho dibanderol senilai 100 juta poundsterling (Rp2 triliun). Angka tersebut sangat fantastis untuk pemain berusia 20 tahun.

Nilai jual Sancho meroket seiring prestasinya yang gemilang di musim 2019/2020. Bersama Dortmund, pemain kebangsaan Inggris tersebut mampu mengukir 17 gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Selain MU, Sancho juga dibidik raksasa Premier League lain. Chelsea dan Liverpool siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Sancho.

Editor : Bagusthira Evan Pratama