Jadwal Atlet Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Bulu Tangkis hingga Voli Berpotensi Raih Emas

Ilham Sigit Pratama ยท Minggu, 22 Mei 2022 - 07:09:00 WIB
Jadwal Atlet Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Bulu Tangkis hingga Voli Berpotensi Raih Emas
Ganda putra Indonesia Leo Rolly/Daniel Marthin akan beraksi di final SEA Games 2021 nomor perorangan. (Foto: Twitter/@INABadminton)

HANOI, iNews.id - Indonesia berpeluang mendulang medali emas tambahan di SEA Games 2021 pada hari ini, Minggu (22/5/2022). Bulu tangkis, voli putra dan basket putra 5x5 akan bertempur mengalahkan lawannya masing-masing di laga pemungkas guna menyumbang emas tambahan.

Bulu tangkis di nomor ganda putra sudah dipastikan berhasil mengunci medali emas. Sesama wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan saling berhadapan di partai final di Bac Giang, Gymnasium yang dimulai pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, tim ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan memperebutkan medali emas dengan unggulan kedua asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntukarn Aimsard. Laga tersebut juga akan dihelat pada match ketiga.

Berikutnya, tim basket putra Indonesia masih belum terbendung pada SEA Games kali ini. Michael Xzaverio Derrick dan kolega mampu menyapu bersih lima laga yang dilakoni dengan kemenangan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: