Jadwal Atlet Indonesia di SEA Games Hari Ini: Bulu Tangkis-Muhammad Zohri Berjuang Raih Emas

Andika Rachmansyah · Rabu, 18 Mei 2022 - 07:22:00 WIB
Jadwal Atlet Indonesia di SEA Games Hari Ini: Bulu Tangkis-Muhammad Zohri Berjuang Raih Emas
Sprinter Indonesia asal NTB, Lalu Muhammad Zohri berjuang meraih medali emas di SEA Games 2021 hari ini.. (Foto: PB PON XX PAPUA/Peksi Cahyo)

HANOI, iNews.id- Jadwal kontingen Indonesia yang berlaga di SEA Games 2021 hari Rabu (18/5/2022) telah dirilis. Tim bulu tangkis Indonesia, Timnas Futsal hingga atletik berjuang meraih emas.

Sebanyak 24 cabang olahraga akan dimainkan atlet Tanah Air pada hari ini. Beberapa ada yang memasuki babak kualifikasi dan fase grup, lalu terdapat juga cabor yang akan tampil di partai final.

Cabang olahraga golf akan membuka rangkaian agenda kontingen Indonesia di SEA Games 2021 pada pukul 07.00 WIB. Adalah nomor putra beregu yang dimainkan oleh Amadeus Christian Susanto dan Narajie Emerald Ramadhan. Mereka bakal memperebutkan medali perunggu melawan Singapura.

Kemudian pada pukul 09.00 WIB, cabor karate juga akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ada delapan atlet yang akan turun pada hari ini dan memainkan delapan nomor.

Di cabor atletik juga sangat berpotensi untuk meraih medali emas. Ada dua nomor yang akan dimainkan hari ini yaitu nomor 100 meter pria dan 100 meter putri.

Pada nomor 100 meter pria akan dimainkan oleh Lalu Zohri dan Wahyu Setiawan. Peluang tersebut sangat terbuka lebar mengingat ini merupakan nomor bergengsi karena Lalu Zohri menjadi andalan di nomor ini. Sementara 100 meter putri ada nama Tyas Murtiningsih dan Valentin Vanesa Lonteng.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: