Jadwal MotoGP Portugal 2021: Menanti Aksi Marc Marquez

Djanti Virantika ยท Kamis, 15 April 2021 - 11:40:00 WIB
Jadwal MotoGP Portugal 2021: Menanti Aksi Marc Marquez
Marc Marquez. (Foto: motorcyclesports)

PORTIMAO, iNews.id - MotoGP Portugal 2021 siap digelar akhir pekan ini. Pecinta balapan kuda besi tentu tak sabar menunggu aksi Marc Marquez.

Sebelumnya pembalap Repsol Honda itu absen sejak 2020 akibat cedera lengan kanan. Tapi kini The Baby Alien telah mengumumkan bakal  kembali balapan di MotoGP Portugal 2021. 

Meski baru sembuh cedera, Marquez tetap dijagokan bakal naik podium di Sirkuit Algarve. Padahal sang pembalap sendiri tak memasang target muluk-muluk dalam balapan kali ini.

Marquez hanya berharap bisa tampil sebaik mungkin dan menemukan pola kerja yang tepat lagi dengan motor balapnya. Dengan kondisi ini, menarik melihat lebih jauh kiprahnya di MotoGP Portugal 2021

Selain Marquez, tentu saja ada penampilan sederet pembalap lainnya yang akan dinantikan, seperti Valentino Rossi yang gagal memulai musim dengan apik hingga Miguel Oliveira yang merajai MotoGP Portugal musim lalu.

Sebelum melihat aksi para pembalap ini dalam race MotoGP Portugal 2021, Rossi dan kawan-kawan akan mengikuti sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Sesi ini akan mulai digelar pada Jumat 16 April 2021.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2