Jelang MotoGP 2021, Valentino Rossi Latihan di Kampung Cristiano Ronaldo

Djanti Virantika ยท Selasa, 02 Februari 2021 - 14:00:00 WIB
Jelang MotoGP 2021, Valentino Rossi Latihan di Kampung Cristiano Ronaldo
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (Foto: Crash)

ALGARVE, iNews.id - Valentino Rossi menggeber pesiapan jelang mentas di MotoGP 2021. Dia mengajak murid-muridnya latihan tertutup di kampung Cristiano Ronaldo, Portugal.

Rossi sebelumnya sudah berulang kali latihan di lintasan miliknya yakni The Ranch, Italia. Tapi kini The Doctor ingin cari susasana baru dengan berlatih di Sirkuit Portimao, Portugal selama dua hari mulai, Rabu (3/2/2021).

Dikutip dari GP One, Selasa (2/2/2021), Rossi mengajak sejumlah pembalap akademinya. Ada nama-nama seperti Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, serta adik tirinya yang akan menjalani debut di kelas MotoGP musim ini, Luca Marini.

Selain itu, ada juga pembalap lain yang bernaung di akademi balap Rossi, seperti Marco Bezzencchi, Calestino Vietti. Latihan tertutup di Sirkuit Portimao ini tentu akan sangat berguna untuk The Doctor dan pembalap lainnya.

Sebelum balapan resmi dimulai pada Maret, mereka berharap bisa terus meningkatkan kemampuan. Dengan begitu, penampilan terbaik bisa ditunjukkan dalam balapan sesungguhnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda