Jorge Lorenzo Puji Setinggi Langit Aleix Espargaro: Dia Membalap Seperti Marquez

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 27 Juni 2022 - 11:49:00 WIB
Jorge Lorenzo Puji Setinggi Langit Aleix Espargaro: Dia Membalap Seperti Marquez
Aleix Espargaro mampu menunjukan kemampuan yang sangat baik pada MotoGP Belanda 2022. Jorge Lorenzo menilai kemampuan Aleix seperti Marquez. (Foto: REUTERS)

ASSEN, iNews.id- Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro mampu menunjukan kemampuan yang sangat baik pada MotoGP Belanda 2022. Mantan juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo menilai kemampuan rider Spanyol tersebut layaknya Marc Marquez.

Aleix sebenarnya sempat terlempar ke urutan 15 usai ditabrak oleh rider Yamaha, Fabio Quartararo, di putaran keempat. Namun hasilnya, Aleix tampil sangat impresif setelah berhasil finish di posisi keempat.

Hasil yang didapatkan Aliex pun cukup mengejutkan Lorenzo setelah mampu tampil sangat prima meski mengalami nasib sial di awal-awal balapan. Bahkan, Lorenzo pun menyamakan kemampuan yang ditunjukan Aleix persis seperti yang dimiliki oleh Marquez.

"Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan karir Aleix, itu heroik. Ini balapan seperti Marc Márquez, bahkan sampai lap terakhir kami tidak berpikir dia akan berhasil," ujar Jorge Lorenzo dilansir dari Motosan, Senin (27/6/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda