Juara di MotoGP Jerman, Marc Marquez Bidik Podium Sirkuit Assen Belanda

Quadiliba Al Farabi ยท Selasa, 22 Juni 2021 - 20:15:00 WIB
Juara di MotoGP Jerman, Marc Marquez Bidik Podium Sirkuit Assen Belanda
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sangat siap menghadapi balapan MotoGP Belanda 2021. Marquez ingin mengulangi kemenangan yang didapat di MotoGP Jerman. (Foto: Reuters)

SAXONY, iNews.id- Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sangat siap menghadapi balapan MotoGP Belanda 2021. Marquez ingin mengulangi kemenangan yang didapat di series MotoGP Jerman 2021.

Marquez berhasil tampil mengejutkan pada MotoGP Jerman pekan lalu. Dia tampi dominan sejak awal balapan dan menempatkan dirinya di podium puncak.

Hasil tersebut mengangkat kepercayaan diri Marquez yang sebelumnya berencana tampil seadanya dalam melakoni MotoGP 2021 ini. Pasalnya, perhelatan ini merupakan momen comeback-nya setelah satu tahun lebih harus absen dari dunia balap lantaran cedera yang dideritanya.

Dia bersyukur atas kemenangannya di Sirkuit Sachsenring. Dia ingin kembali meraih juara di Sirkuit Assen Belanda.

Marquez sempat menikmati berada di podium saat berlaga di sirkuit Assen Belanda pada 2019 silam. Dia berhasil menjadi juara kedua dan hanya tertinggal dari Maverick Vinales di podium pertama.

“Kami menikmati momen kami setelah Sachsenring, dengan tim, dengan keluarga saya dan dengan mereka yang membantu saya. Tapi sekarang kami fokus lagi dan bersiap-siap untuk Assen,” kata Marquez dikutip dari laman resmi Repsol Honda, Selasa (21/6/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2