Juara Piala Thomas 2020, Tim Bulu Tangkis Indonesia Diguyur Bonus Rp5 Miliar

Bagas Abdiel Kharis Theo ยท Minggu, 21 November 2021 - 19:24:00 WIB
Juara Piala Thomas 2020, Tim Bulu Tangkis Indonesia Diguyur Bonus Rp5 Miliar
Tim Piala Thomas Indonesia mendapat guyuran bonus Rp5 miliar usai membawa pulang trofi bergengsi di kategori beregu putra dunia. (foto: MPI/Bagas).

NUSA DUA, iNews.id- Tim Piala Thomas Indonesia mendapat guyuran bonus Rp5 miliar usai membawa pulang trofi bergengsi di kategori beregu putra dunia. Bonus Rp5 miliar diberikan oleh sponsor utama PBSI yakni BNI.

Indonesia berhasil pulang membawa Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark pada Oktober lalu. Keberhasilan itu sekaligus menuntaskan dahaga selama 19 tahun.

Acara syukuran juara Piala Thomas 2021 digelar The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Minggu (21/11/2021) sore WITA. Acara ini dihadiri Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, serta Direktur Utama BNI Royke Tumilaar.

Agung menilai raihan Indonesia dalam merebut trofi Piala Thomas merupakan hasil membanggakan. Dia berharap dengan adanya apresiasi bonus, Jonatan dkk bisa semakin termotivasi untuk mempertahankan gelar pada tahun depan.

“Tentunya raihan ini merupakan hasil dari perjuangan yang tak kenal menyerah dari para putra terbaik bangsa yang berhasil membuktikan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang tangguh, dan memiliki mental juara,” ucap Firman.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda