UFC

Justin Gaethje Ejek Keputusan Pensiun Conor McGregor

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 07 Juni 2020 - 23:10 WIB
Justin Gaethje Ejek Keputusan Pensiun Conor McGregor

Justin Gaethje. (Foto: UFC)

LAS VEGAS, iNews.id – Petarung UFC Justin Gaethje mengejek keputusan Conor McGregor yang kembali memilih pensiun. Atlet asal Amerika Serikat (AS) itu bahkan menyinggung kasus McGregor yang pernah menyerang orang tua.

McGregor menyampaikan keputusannya itu melalui akun Twitter pribadinya @TheNotoriousMMA. Pengumuman itu terbilang mengejutkan karena belakangan banyak spekulasi yang menyebut dia akan kembali bertarung dalam waktu dekat.

McGregor bahkan sempat menantang Gaethje, yang baru mengalahkan Tony Ferguson. Namun, dia kini justru mengumumkan pensiun. Hal itu pun membuat Gaethje langsung mengejeknya.

“Beruntung, semua orang tua masih bersembunyi di rumah masing-masing. Orang ini sedang mabuk,” cuit Gaethje di akun Twitter miliknya.

Pernyataan Gaethje merujuk insiden yang mengakibatkan McGregor mendapatkan sanksi denda 860 poundsterling (Rp15,3 juta) lantaran menyerang pria lanjut usia di Dublin.

McGregor baru berusia 31 tahun dan masih layak bertarung di level tertinggi. Namun, petarung berjulukan The Notorious itu memang kerap membuat sensasi baik di dalam maupun di luar octagon.

Ini bukan pertama kalinya McGregor memberi tahu dunia dirinya pensiun. Ini yang ketiga kali dia mengumumkan kabar tersebut lewat media sosial.

Sebelumnya pada 2016 lalu, dia juga pernah mengatakan pensiun setelah dikalahkan Nate Diaz. Namun nyatanya, dia kembali berduel di octagon pada 2018 untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov.

Pada 2019 pengumuman serupa juga tersebar, dan pada akhirnya dia kembali beraksi pada Januari 2020 lalu.

Editor : Abdul Haris