UFC

Justin Gaethje Yakin Conor McGregor Bakal Comeback

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 17 Juni 2020 - 10:47 WIB
Justin Gaethje Yakin Conor McGregor Bakal Comeback

Petarung UFC Amerika Serikat, Justin Gaethje (Foto: Talk Sport)

LAS VEGAS, iNews.id – Petarung UFC asal Amerika Serikat (AS) Justin Gaethje yakin Conor McGregor akan comeback  suatu saat. Gaethje merasa seharusnya pengumuman pensiun McGregor bisa ditunda lebih lama.

Sebelumnya McGregor memilih pensiun karena tak kunjung mendapat pertarungan. Apalagi dia sangat berhasrat untuk menghadapi Gaethje atau Khabib Nurmagomedov.

Gaethje yakin pertarungannya melawan Khabib tak perlu menunggu lama. Jika dia bisa menang pada duel itu, dia yakin McGregor akan semakin penasaran berduel dengannya.

“Saya rasa seharusnya dia menunggu pemenang antara saya dengan Khabib. Jika saya menang, saya yakin dia akan kembali. Tetapi, saya tidak tahu apa yang terjadi jika Khabib yang menang,” kata Gaethje kepada ESPN.

Meski ingin bertarung melawan McGregor, Gaethje mengaku sangat menghormati mantan juara UFC tersebut. Dia bahkan menyebut McGregor sudah layak mendapat gelar legendaris.

“Dia adalah legendaris dan saya tak akan bisa menghapusnya. Dia meraih banyak hal di olahraga ini dan memiliki semua yang diinginkan petarung. Tetapi, saya tak sabar untuk menghajarnya,” ujarnya.

Petarung berusia 31 tahun itu sudah tahu cara untuk menghadapi McGregor. Dia sudah mencari cara, jika saja calon lawannya berusaha menjauh darinya.

“Mengatur jarak adalah yang utama di segala pertarungan. Hal itu bisa terlihat di 30 detik pertama dan menjadi faktor utama. Mungkin saya bisa menendang lawan yang berusaha menjaga jarak,” tutur Gaethje.

Editor : Abdul Haris