UFC

Kalah KO Perdana Sepanjang Karier, Conor McGregor Bilang Begini

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 24 Januari 2021 - 15:00:00 WIB
Kalah KO Perdana Sepanjang Karier, Conor McGregor Bilang Begini
Conor McGregor menelan kekalahan KO perdana sepanjang karier di MMA. Pil pahit itu dia terima saat bertarung melawan Dustin Poirier, Minggu (24/1/2021) siang. (Foto: Reuters)

ABU DHABI, iNews.id - Conor McGregor menelan kekalahan KO perdana sepanjang karier di MMA. Pil pahit itu dia terima saat bertarung melawan Dustin Poirier pada UFC 257 di Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021) siang WIB.

Ini merupakan kali pertama McGregor mentas di oktagon setelah setahun tak bertarung. Atlet yang dijuluki The Notorious itu awalnya bisa menekan Poirier.

Tapi keadaan berubah pada ronde kedua. Pukulan hook kiri Poirier membuatnya sempoyongan hingga akhirnya KO.

Ini merupakan kekalahan KO perdana McGregor. Sebelumnya orang Irlandia itu selalu takluk melalui submission.

McGregor mengatakan kekalahan ini terjadi lantaran dirinya sudah lama vakum dari UFC. Tapi dia juga tak segan memuji kualitas Poirier.

"Sulit menghadapi masa-masa tidak aktif. Apalagi setelah tak bertarung dalam waktu lama. Tendangan Dustin sungguh bagus, terutama tendangan betisnya. Kaki saya sampai mati rasa dan tidak nyaman,” kata McGregor dikutip dari BJPenn.

“Saya sudah lama tak bertarung. Tetapi, Dustin adalah petarung hebat. Seorang petarung tak akan bisa berkutik jika tak berlatih lama di oktagon. Saya harus membenahi diri dan kembali,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2