Kamaru Usman Bikin Justin Gaethje Terkapar di Arena Latihan

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 20:45 WIB
Kamaru Usman Bikin Justin Gaethje Terkapar di Arena Latihan

Juara UFC kelas welter, Kamaru Usman (Foto: Globo)

COLORADO, iNews.id – Justin Gaethje terus melakukan persiapan jelang hadapi Khabib Nurmagomedov, September mendatang. Terbaru, dia latihan bersama Kamaru Usman, juara UFC di kelas welter.

Keduanya memperlihatkan video latihan di akun media sosial masing-masing. Gaethje tampak kewalahan menghadapi pukulan Usman. Atlet yang dijuluki The Highlight itu terkapar setelah mendapat serangan bertubi-tubi di bagian perut.

Meski demikian, Gaethje tetap menikmati momen itu. Dia senang bisa menjajal kekuatan Usman.

“Besi menajamkan besi. Berapa banyak yang akan Anda bayar untuk menonton pertarungan ini selama beberapa ronde?,” tulisnya di Instagram.

“@Usman84kg tampak seperti seorang pembunuh. Senang bisa berlatih dengannya. Kami hanya dua sahabat yang sedang bersenang-senang,” ujarnya.

View this post on Instagram

A post shared by Justin Gaethje ???????? (@justin_gaethje) on

Sama seperti Gaethje, Usman juga sedang mempersiapkan diri. Pada 11 Juli 2020, dia akan menghadapi Gilbert Burns di UFC 251.

Awalnya Usman berlatih di Florida bersama Sandford MMA. Namun dia meninggalkan tim lamanya dan bergabung bersama Gaethje.

“Florida sudah menjadi basis saya dalam waktu yang lama. Banyak yang berlatih di sana. Beberapa rekan serta pelatih hebat ada di sana,” kata Usman kepada ESPN, Rabu (24/6/2020).

“Namun saya menginginkan perhatian khusus dalam karier. Saya ingin ada yang memberikan perintah lebih ketat. Sulit untuk melakukannya, ketika ada 40 hingga 50 petarung di ruangan yang sama,” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama