Keinginan Mike Tyson Kembali Bertinju Sempat Ditolak Anaknya

Sri Lestari · Senin, 12 April 2021 - 22:00:00 WIB
Keinginan Mike Tyson Kembali Bertinju Sempat Ditolak Anaknya
Mike Tyson (kanan) melepaskan pukulan ke arah perut Roy Jones Jr pada pertandingan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu (29/11/2020) siang WIB. (Foto: REUTERS)

NEW YORK, iNews.id- Legenda tinju dunia Mike Tyson mengungkapkan sempat mendapat penolakan dari anak-anaknya karena ingin naik ring lagi. Anak-anak Tyson menginginkan ayahnya tetap pensiun dari dunia tinju.

Petinju berjuluk si leher beton ini memiliki delapan anak. Penolakan itu terjadi saat Tyson ingin bertarung menghadapi Roy Jones Jr pada suatu laga amal sepanjang delapan ronde pada 12 September 2020 di California.

Pertarungan tersebut merupakan kali pertama Tyson menapak ke ring tinju semenjak menghadapi Kevin McBride pada Juni 2005 silam. Roy Jones Jr sendiri bukanlah lawan sembarangan, petinju berusia 51 tahun ini pernah menjadi juara empat divisi berat. 

Tenyata anak-anak Tyson tidak setuju dengan rencananya itu. Padahal dia beberapa kali mengunggah video sedang berlatih tinju yang menunjukan dirinya dalam kondisi ideal dan mempunyai ketajaman serta kelincahan bertarung.

Ternyata, semua ketangkasan itu tak berhasil membuat anak-anak Mike Tyson mendukung rencana ayahnya. Anak-anaknya menentang rencana Tyson saat itu.

"Anak-anak saya bilang bahwa saya lebih baik duduk diam saja," ucap Mike Tyson kepada Jimmy Fallon di acara The Tonight Show dikutip, Senin (12/4/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2