Kejuaraan Bulu Tangkis Penutup Tahun Ini, Saksikan BWF World Tour Finals 2022 di Vision+

MNC Media ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 15:02:00 WIB
Kejuaraan Bulu Tangkis Penutup Tahun Ini, Saksikan BWF World Tour Finals 2022 di Vision+
BWF World Tour Finals 2022 digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand mulai 7 hingga 11 Desember 2022. Saksikan aksi pebulu tangkis Tanah Air di Vision+. (Foto: Vision+)

BANGKOK, iNews.id - BWF World Tour Finals 2022 digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand mulai 7 hingga 11 Desember 2022. Saksikan aksi pebulu tangkis Tanah Air di Vision+.

BWF World Tour Finals 2022 memiliki hadiah fantastis. Pemenang berhak membawa pulang 1.500.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp23 miliar rupiah.

Sebelum memulai rangkaian pertandingannya, BWF World Tour mengadakan undian atau drawing untuk menentukan jadwal pertandingan dan pemain bulu tangkis kali ini. Drawing pada tanggal 5 Desember telah selesai digelar, dan memberikan hasil yang cukup mengejutkan.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting masuk ke dalam grup B, yang juga diisi Chou Tien Chen asal Taiwan dan Loh Kean Yew asal Singapura.

Di kategori ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dijadwalkan bertanding dengan ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yi. Lalu, di kategori ganda putri, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti dihadapkan dengan atlet asal Tiongkok, Zhang Shuxian dan Zeng Yu, lalu Qingchen dan Jia.

Untuk menonton BWF World Tour Finals 2022 kapan saja dan di mana saja, Anda bisa streaming melalui channel MNC Sports di Vision+.

“Vision+ hadir untuk pecinta olahraga dengan berbagai konten live sports yang dapat disaksikan dari seluruh dunia, seperti bulu tangkis BWF World Tour yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Kami harap, masyarakat akan antusias menikmati konten BWF di Vision+ untuk mendukung wakil Indonesia,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda