Kekuatan Penuh! Ini Daftar Skuad Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Andhika Khoirul Huda ยท Senin, 20 September 2021 - 15:37:00 WIB
Kekuatan Penuh! Ini Daftar Skuad Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id – PBSI merilis daftar skuad Piala Thomas dan Uber 2020. Kontingen Merah Putih menurunkan kekuatan penuh pada ajang yang berlangsung di Aarhus, Denmark, 9 hingga 17 Oktober 2021.

Untuk beregu putra, slot pemain tunggal diisi Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil meraih medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2021. Selain itu, juga ada Jonatan Christie.

Kemudian di nomor ganda ada pemain senior seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan tak ketinggalan, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon

Selain nama-nama besar dan berpengalaman di atas, tim Merah-Putih juga akan diperkuat oleh Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Lalu, juga ada beberapa nama muda seperti Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.

Sementara dari tim beregu putri, jatah pemain tunggal akan diwakili Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Nandini Putri Arumni, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Kemudian ganda putri diisi Greysia Polii / Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah / Putri Syaikah, serta Febby Valencia Dwijayanti Gani / Jesita Putri Miantoro.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: