Kenalan dengan Tatyana Demyanova, Atlet Voli Seksi asal Kazakhstan

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 02 April 2020 - 23:45 WIB
Kenalan dengan Tatyana Demyanova, Atlet Voli Seksi asal Kazakhstan

Atlet voli asal Kazakhstan, Tatyana Demyanova (Foto: Twitter)

NUR-SULTAN, iNews.id – Sosok Tatyana Demyanova sedang menjadi buah bibir. Bukan cuma aksinya di lapangan, atlet voli asal Kazahkstan tersebut juga dibicarakan karena kecantikannya.

Wanita berusia 24 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu atlet tercantik dunia. Selain memiliki paras menggoda, Tatyana juga dianugerahi tubuh yang memikat perhatian.

Dalam beberapa kesempatan, dia kerap memamerkan foto seksinya di media sosial Instagram dengan akun @tatarka5. Hingga berita ini dibuat, sudah ada 109.000 netizen yang jadi pengikutnya.

Tatyana sudah mencintai olahraga sejak usia sembilan tahun. Dia kemudian fokus bermain voli karena menurutnya olahraga tersebut sangat indah dan feminim.

Berkat ketekunannya, dara berpostur 180cm itu berhasil masuk ke klub bernama Kuanysh pada 2016 lalu. Tatyana turut mengantarkan timnya itu menjuarai Liga Utama Kazakhstan.

“Orang tua saya berpesan jangan pernah puas dengan satu medali saja. Jadi mereka meminta saya untuk melakukan segala hal agar memenuhi tembok apartemen dengan medali,” kata Tatyana pada media Kazahkstan, Tengri News.

“Tapi voli tidak hanya hobi dan kesenangan saya semata. Ini adalah pekerjaan nyata. Saya pikir ini sangat keren, ketika pekerjaan dan hobi adalah hal yang sama,” ujarnya.

Bakat Tatyana akhirnya tercium klub profesional Almaty. Dia girang bisa merasakan atmosfer pertandingan profesional dan akhirnya masuk tim nasional Kazakhstan.

Dari situ, Tatyana mulai berkenalan dengan beberapa atlet voli top salah satunya Sabina Altynbekova. Tak hanya kenal, kedua wanita cantik itu bahkan menjadi teman akrab.

“Saya bertemu dengannya dua kali untuk tim nasional dan berbincang sangat akrab. Saya sangat mencintainya sebagai teman. Popularitas tidak membuatnya bersikap angkuh,” ucapnya.

Selain voli, Tatyana juga gemar olahraga tinju. Dia sangat mengidolai petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr.

Editor : Bagusthira Evan Pratama