Kevin Sanjaya Curhat Kejadian Mengecewakan di All England 2021 

MNC Media · Senin, 05 April 2021 - 10:43:00 WIB
Kevin Sanjaya Curhat Kejadian Mengecewakan di All England 2021 
Kevin Sanjaya Sukamuljo menuturkan kisah memilukan kala Tim Bulu Tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Kevin Sanjaya Sukamuljo masih belum melupakan kisah memilukan kala Tim Bulu Tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Insiden tersebut memang sangat menyakitkan buat Tim Merah Putih. Bahkan, kejadian tersebut membuat geram seluruh rakyat Indonesia.

Bagaimana tidak, saat itu, Tim Indonesia diharuskan untuk isolasi mandiri selama 10 hari karena sempat berada dalam satu pesawat dengan orang yang dinyatakan positif Covid-19. 

K-Talk Palu menghadirkan langsung salah satu pemain yang ikut dalam Tim Indonesia di peristiwa tersebut. Dia adalah Kevin Sanjaya, pemain ganda campuran Indonesia yang biasa berduet dengan Marcus Fernaldi Gideon dan dijuluki Minions.

Bukan hanya kisah tersebut, Kevin juga akan membagikan beberapa kisah pribadinya dan cerita seru lainnya.

Kali ini di K-Talk Palu program seru yang bisa mendekatkan fans dengan para artis idola mereka yang selalu punya banyak cerita menarik untuk dibahas Eksklusif di aplikasi RCTI+.  

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3