Khabib Nurmagomedov Sebut Cristiano Ronaldo Bisa Juara UFC, Asalkan...

Andika Pratama ยท Jumat, 19 Februari 2021 - 22:14:00 WIB
Khabib Nurmagomedov Sebut Cristiano Ronaldo Bisa Juara UFC, Asalkan...
Cristiano Ronaldo (kiri) berfoto saat bertemu Khabib Nurmagomedov pada 2018 lalu. (Foto: ESPN)

DAGESTAN, iNews.idKhabib Nurmagomedov menilai striker Juventus Cristiano Ronaldo bisa jadi juara UFC. Syaratnya CR7 harus lahir di Dagestan, Rusia sama seperti dirinya.

Kampung halaman Khabib memang telah melahirkan banyak petarung MMA hebat. The Eagle adalah yang paling jago.

Statistik mencatat Khabib tak pernah kalah sepanjang kariernya di dunia MMA. Dia punya rekor kemenangan 29-0 sebelum pensiun pada Oktober 2020 silam.

Ada satu orang yang berperan penting dalam kesuksesan Khabib dan petarung-petarung lain di Dagestan. Sosok itu adalah almarhum ayah The Eagle, Abdulmanap Nurmagomedov.

Khabib yakin Ronaldo akan pandai olahraga bela diri jika dilatih sang ayah. Kegigihan CR7 yang terkenal bahkan bisa membuatnya jadi juara sejati di UFC. 

“Saya mencintai sepak bola sejak masa kecil. Saya selalu bermimpi menjadi pemain bola. Akan tetapi, saya lahir di Dagestan dan Anda tahu sendiri, apa prioritasnya,” tulis Khabib di Instagram sambil mengunggah foto dirinya tengah menonton pertandingan Liga Champions antara Barcelona kontra Paris Saint-Germain (PSG).

"Mungkin jika Cristiano lahir di Dagestan, dia juga menjadi juara UFC. Menurut saya, saya menjadi petarung karena kecelakaan (emotikon tertawa). Saya bercanda, bukan karena kecelakaan,” lanjut caption tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2