Khabib Nurmagomedov Sebut Duel MMA Terbrutal: Bawa-bawa Agama, Oktagon Bak Neraka

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 10 Februari 2022 - 16:42:00 WIB
Khabib Nurmagomedov Sebut Duel MMA Terbrutal: Bawa-bawa Agama, Oktagon Bak Neraka
Legenda UFC Khabib Nurmagomedov sebut duel MMA terbrutal sepanjang sejarah. Pertarungan ini menyajikan banyak drama hingga membawa-bawa agama. (Foto: Bleacher report)

DAGESTAN, iNews.id - Legenda UFC Khabib Nurmagomedov sebut duel MMA terbrutal sepanjang sejarah. Pertarungan ini menyajikan banyak drama hingga membawa-bawa agama.

Duel yang dimaksud Khabib adalah pertarungannya melawan Conor McGregor di UFC 229 pada 6 Oktober 2018 di T-Mobile Arena, Las Vegas. Kala itu The Eagles kali pertama berusaha mempertahankan sabuk juara kelas ringan yang didapatnya dari Al Iaquinta.

Hawa panas sudah terjadi sebelum UFC 229 berlangsung. Conor McGregor seperti biasa mengeluarkan trash talk untuk bikin lawannya ciut nyali.

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Essentially Sports)
Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Essentially Sports)

Tapi parahnya petarung Irlandia yang dijuluki The Notorious itu menyinggung agama Khabib yakni Islam. Tak heran jika UFC 229 menjadi makin panas.

Duel akhirnya dimenangkan Khabib melalui teknik kuncian neck crank pada ronde keempat. Tapi drama tak berhenti di situ saja..

Khabib yang terbawa emosi melompati pagar oktagon dan menyerang rekan setim dan cornerman McGregor yaitu Dillon Danis. Tawuran tak bisa dielakkan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda