Khabib Nurmagomedov Siap Comeback jika Dibayar Rp1,4 Triliun

Abdul Haris ยท Kamis, 03 Desember 2020 - 14:15:00 WIB
Khabib Nurmagomedov Siap Comeback jika Dibayar Rp1,4 Triliun
Khabib Nurmagomedov (Foto: Daily Mail)

DAGESTAN, iNews.idKhabib Nurmagomedov mengaku siap comeback ke oktagon jika ditawari bayaran 100 juta dolar (Rp1,4 triliun).

Petarung asal Rusia itu mengumumkan pensiun setelah menaklukkan Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island Abu Dhabi, 25 Oktober lalu.

Dia meninggalkan oktagon dengan catatan sempurna 29 kemenangan tanpa pernah kalah. Kemenangannya atas Gaethje membuat Khabib mempertahankan sabuk juara kelas ringan.

Khabib mengaku keputusannya pensiun karena dirinya tak mendapat restu sang ibunda jika tak bersama ayahnya. Sementara sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggal dunia pada 3 Juli 2020.

Kini Khabib mengaku siap kembali bertarung jika Presiden UFC Dana White datang membujuknya. Namun, dia menegaskan comeback dirinya tidak akan berharga murah, dia hanya akan tergoda jika ditawari bayaran yang tepat.

"Kalau Anda memutuskan untuk menyelesaikannya, selesaikan. Tapi yang paling mungkin adalah Dana menawari saya uang," kata Khabib dikutip Marca, Kamis (3/12/2020).

"Jika, misalnya, 100 juta dolar (Rp1,4 triliun), akan sulit membuat keputusan. Kita akan lihat apa yang dia pikirkan,” ucapnya lagi.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2