Konsisten Latihan, Kualitas Derin Asaku Meningkat Jelang Kejuaraan Dunia Biliar Junior 2022

Andri Bagus Syaeful · Jumat, 11 November 2022 - 14:59:00 WIB
Konsisten Latihan, Kualitas Derin Asaku Meningkat Jelang Kejuaraan Dunia Biliar Junior 2022
Pebiliar muda Indonesia, Derin Asaku Sitorus berpamitan dengan Ketum PB Pobsi, Hary Tanoesoedibjo pada Jumat (11/11/2022). Derin akan bersaing dalam Kejuaraan Dunia Biliar Junior 2022 di Puerto Riko pada pertengahan November. (Foto: MPI/Andri Bagus)

JAKARTA, iNews.id - Pelatih atlet biliar Indonesia, Turin Wirawan mengatakan Derin Asaku Sitorus terus mengalami peningkatan kualitas. Menurutnya ini menjadi bekal positif untuk anak asuhnya untuk tampil di turnamen World 9-Ball Junior Championships 2022.

Kejuaraan dunia itu akan berlangsung di Puerto Riko pada 18-22 November 2022 dan diikuti 32 peserta. Derin Asaku Sitorus memasang target menembus delapan besar dalam ajang pebiliar muda level internasional ini.

Pelatin Derin, Turin Wirawan merasa sangat senang melihat perkembangan yang cukup positif ditunjukkan anak asuhnya. Hal itu menandakan berbagai instruksi yang dirinya berikan bisa diserap dengan baik demi meraih gelar di ajang tersebut.

"Kemampuannya meningkat selama persiapan. Itu dari stamina, konsentrasi, dan fokus lumayan bagus. Sebelumnya, (cukup) rendah," kata Turin Wirawan di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda