LA Clippers Dikalahkan Atlanta Hawks, Rivers: Hasil Ini Hanya Sesekali

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 23 Januari 2020 - 13:08 WIB
LA Clippers Dikalahkan Atlanta Hawks, Rivers: Hasil Ini Hanya Sesekali

Pemain LA Clippers Montrezl Harrel. (Foto: AFP)

ATALNTA, iNews.id - Los Angeles Clippers takluk di tangan Atlanta Hawks dengan skor 95-102 pada lanjutan musim reguler NBA di Philips Arena, Kamis (23/1/2020) pagi WIB. Meski begitu, Pelatih Clippers Doc Rivers meyakini hasil negatif seperti ini tidak akan sering terjadi

Pada pertandingan itu, Clippers tidak dibela pemain andalannya Kawhi Leonard yang mengalami cedera lutut. Begitu juga yang Paul George yang menderita masalah pada hamstring-nya.

Absennya kedua pemain itu tampaknya tidak menjadi masalah pada kuarter pertama, saat Clippers unggul dengan skor 32-16. Mereka bahkan mampu menjaga keunggulannya menjadi 60-41 pada akhir kuarter kedua.

Namun, permainan tim tamu kemudian mengalami penurunan, sehingga Hawks langsung memangkas ketertinggalan menjadi 69-75. Tuan rumah lalu berhasil mengejar pada kuarter keempat dan berbalik memimpin dengan skor 99-93, sebelum kemudian memastikan kemenangan.

Hasil ini tentu begitu memalukan bagi Clippers, mengingat sang lawan merupakan juru kunci Wilayah Timur. Rivers mengaku sudah yakin Hawks bakal menyulitkan, begitu lawan bisa mendekat pada kuarter ketiga.

“Begitu mereka memperpendek jarak skor menjadi hanya 10 poin, saya yakin laga ini bakal menjadi pertandingan yang berat. Namun, hasil minor seperti ini hanya akan terjadi sesekali,” kata Rivers dikutip ESPN.

Meski tidak dibela Leonard dan George, Clippers masih memiliki Montrezl Harrel yang mencetak 30 poin, dan tujuh rebound. Sayang, pemain Clippers lainnya tak bisa mencetak angka lebih dari 20 poin.

Sedangkan kemenangan Hawks banyak dibantu John Collins yang mencetak 33 poin, 16 rebound dan dua assist. Selain itu, Brandon Goodwin mencetak 19 poin, 3 rebound dan tiga assist.


Editor : Haryo Jati Waseso