La Liga Usai, Keluarga Lionel Messi dan Luis Suarez Liburan Bersama

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 25 Juli 2020 - 08:36 WIB
La Liga Usai, Keluarga Lionel Messi dan Luis Suarez Liburan Bersama

Duo Barcelona Lionel Messi (kanan), dan Luis Suarez berlibur bersama di Pulau Ibiza menaiki kapal pesiar mewah, pekan ini. (Foto: The Sun)

IBIZA, iNews.id - Dengan berakhirnya rangkaian La Liga 2019/2020, Lionel Messi dan Luis Suarez memutuskan berlibur bersama keluarga musim panas ini.

Messi memboyong serta istrinya Antonela Roccuzzo, beserta ketiga anaknya yakni Thiago, Mateo dan Ciro. Suarez juga ditemani sang istri, Delfina, dan ketiga anaknya, yakni Delfina, Benjamin dan Lauti.

Seperti dikabarkan The Sun, Jumat (24/7/2020), mereka memilih berlibur di Pulau Ibiza, Spanyol. Selama berada di sana, kedua keluarga  itu menyewa kapal pesiar mewah.

Dalam beberapa foto yang tersebar, Messi terlihat kerap memeluk tubuh seksi sang istri. Tidak hanya berdiam diri di kapal pesiar mewah, mereka juga berenang di laut.

Lionel Messi memeluk istrinya, Antonela Roccuzzo, di pulau Ibiza menggunakan kapal pesiar mewah, pekan ini. (Foto: The Sun)
Lionel Messi memeluk istrinya, Antonela Roccuzzo, di pulau Ibiza menggunakan kapal pesiar mewah, pekan ini. (Foto: The Sun)

Ini bukan yang pertama kalinya keluarga Messi dan Suarez menjalani liburan bersama. Dalam beberapa tahun terakhir, ketika musim panas tiba, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Seperti pada musim panas 2019, Messi dan Suarez juga memilih berlibur di Ibiza. Karena itu tak heran, hubungan antara keduanya yang terbangun kuat ketika pertandingan, terjalin juga di luar lapangan.

Mereka memang layak menjalani liburan, setelah menjalani rangkaian jadwal La Liga yang begitu padat. Messi dan Suarez, beserta penggawa Barcelona lainnya akan berlibur hingga awal Agustus.

Begitu memasuki Agustus, mereka akan kembali berlatih dan menghadapi Liga Champions. Skuat Blaugrana akan menghadapi Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, 8 Agustus mendatang.

Editor : Abdul Haris