Lawan Greysia/Apriyani di Final, Chiharu Shida Berharap Didukung Fans Indonesia

Bagas Abdiel ยท Sabtu, 27 November 2021 - 20:56:00 WIB
Lawan Greysia/Apriyani di Final, Chiharu Shida Berharap Didukung Fans Indonesia
Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida akan melawan wakil tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Indonesia Open 2021, Minggu (28/11/2021). (Foto: MNC Portal Indonesia/Bagas Abdiel)

NUSA DUA, iNews.id – Pebulu tangkis ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, akan menantang wakil tanah air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Indonesia Open 2021. Sebagai pasangan yang tengah naik daun, Shida berharap bisa mendapat dukungan dari fans Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Matsuyama/Shida lolos ke partai puncak usai menaklukkan wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee Yu Rim di babak semifinal Indonesia Open 2021, Sabtu (27/11/2021). Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-19.

Ini merupakan final kedua bagi mereka di Indonesia Badminton Festival 2021, setelah pekan lalu melaju ke partai puncak Indonesia Masters 2021. Sayangnya di Indonesia Open 2021 ini, Matsuyama/Shida akan kehilangan pendukungnya karena lawan yang dihadapi adalah wakil tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Akan tetapi, Shida yang memiliki banyak fans di Indonesia berharap ada sedikit dukungan yang ditujukan kepada dirinya dan Matsuyama. Dia berjanji akan tampil maksimal agar mendapat dukungan yang layak dari para pecinta bulu tangkis Indonesia.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: