Libatkan Pemain Muda di Piala Sudirman 2021, Hendra Setiawan: Bagus untuk Pengalaman

Admiraldy Eka Saputra ยท Rabu, 22 September 2021 - 09:30:00 WIB
Libatkan Pemain Muda di Piala Sudirman 2021, Hendra Setiawan: Bagus untuk Pengalaman
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardhani ketika melawan Stephanie Widjaja dalam simulasi Piala Sudirman dan Thomas-Uber 2021 di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (8/9/2021). (Foto: Youtube/Badminton Indonesia)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah pemain muda mendapat kesempatan memperkuat Tim Indonesia di ajang Piala Sudirman 2021. Contohnya di nomor tunggal putri yang menurunkan Putri Kusuma Wardhani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Melibatkan pemain muda di turnamen beregu sekelas Piala Sudirman dinilai jadi keputusan tepat menurut pebulu tangkis ganda putra, Hendra Setiawan. Setidaknya, ini akan jadi momen bagi para pemain untuk berlaga di turnamen beregu yang lebih bergengsi.

"Saya senang dan welcome dengan pemain-pemain muda yang masuk tim. Sangat bagus untuk mereka karena ini menjadi pengalaman buat mereka," ujar Hendra, lewat keterangan pers yang diterima MPI, Rabu (22/9/2021).

"Ini adalah momen bagaimana mereka mendapat kesempatan untuk tampil di ajang beregu yang besar. Saya lebih banyak kasih masukkan saja ke mereka nanti," lanjutnya.

Melihat komposisi tim, Hendra mengaku cukup optimis dengan peluang Indonesia di ajang Piala Sudirman 202 kali ini. Menurutnya, Tim Merah Putih memiliki kekuatan yang cukup merata di segala sektor.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: