Lupakan Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Kini Fokus Urus Rakyat Filipina

Andhika Khoirul Huda ยท Selasa, 24 Agustus 2021 - 07:49:00 WIB
Lupakan Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Kini Fokus Urus Rakyat Filipina
Manny Pacquiao melupakan kekalahan dari petinju Kuba, Yordenis Ugas pada perebutan gelar juara kelas welter WBA. Dia ingin fokus melayani rakyat Filipina. (Foto: Essentially Sports)

LAS VEGAS, iNews.idManny Pacquiao melupakan kekalahan dari petinju Kuba, Yordenis Ugas pada perebutan gelar juara kelas welter WBA, Minggu (22/8/2021). Dia ingin fokus melayani rakyat Filipina.

Pacquiao gagal merebut gelar juara tinju kelas welter WBA setelah ditaklukkan Ugas dalam pertandingan 12 ronde. Para juri memberikan nilai 116-112, 116-112 dan 115-113 untuk kemenangan sang juara bertahan.

Manny Pacquiao membocorkan penyebab dirinya kalah dari petinju Kuba, Yordenis Ugas dalam perebutan gelar juara kelas welter WBA, Minggu (22/8/2021) pagi WIB. (Reuters)

Usai laga dia mengatakan ingin fokus melayani rakyat negaranya. Sebab Pacquiao saat ini juga berstatus sebagai politikus di Filipina.

“Saya seorang pejuang di dalam dan di luar ring. Saya berharap untuk kembali ke Filipina dan melayani rakyat Filipina karena pandemi ini terus mempengaruhi jutaan orang di Filipina," kata Pacquiao dilansir dari Bad Left Hook, Selasa (24/8/2021).

"Selamat untuk Ugas dan timnya. Terima kasih untuk kalian semua,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: