Main Bulu Tangkis Bareng Presiden Jokowi, Apriyani Rahayu Tak Bisa Berkata-kata

Quadiliba Al-Farabi ยท Selasa, 14 September 2021 - 09:30:00 WIB
Main Bulu Tangkis Bareng Presiden Jokowi, Apriyani Rahayu Tak Bisa Berkata-kata
Presiden Jokowi bermain bulu tangkis bersama peraih medali Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Istana Bogor. (Foto: Youtube/Greysia Polii)

BOGOR, iNews.id – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu sampai tak bisa berkata-kata setelah merasakan sensasi bermain bulu tangkis bersama Presiden Joko Widodo. Momen itu terjadi saat Apri bersama atlet peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 diundang ke Istana Bogor.

Sebagaimana diketahui, Apriyani bersama pasangannya di ganda putri, Greysia Polii meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka pun mendapat puluhan penghargaan atau apresiasi dari banyak pihak tak terkecuali pemerintah Republik Indonesia.

Akhirnya pada Agustus lalu, mereka beserta atlet lain diundang Presiden Jokowi ke Istana untuk menerima penghargaan tersebut. Agenda itu pun disiarkan baik secara langsung atau streaming di media massa.

Namun, ternyata Greysia Polii tak mau ketinggalan dalam mengabadikan setiap momen bersejarah tersebut. Dia turut membuat video blog yang berisi perjalanannya mulai dari persiapan hingga setelah bertemu orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Dalam video blog yang diunggah di channel Youtube pribadinya pada Senin (13/9/2021), juga terlihat momen ketika Jokowi bermain bulu tangkis di halaman istana bersama Greysia/Apriyani plus peraih medali perunggu dari nomor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: