Sportainment

Mantan Jawara UFC Mesum di Taksi, sang Sopir Cuma Bisa Melongo

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 21 Februari 2021 - 17:50:00 WIB
Mantan Jawara UFC Mesum di Taksi, sang Sopir Cuma Bisa Melongo
Tito Ortiz. (Foto: ESPN)

CALIFORNIA, iNews.id - Mantan juara kelas berat ringan UFC Tito Ortiz pernah mesum dengan wanita seksi di dalam taksi. Sang sopir cuma bisa melongo menontonnya.

Ortiz merupakan jawara UFC pada awal 2000-an. Petarung Amerika Serikat itu meraih sabuk kelas berat ringan pada April 2000 setelah mengalahkan Wanderlei Silva.

Dia kemudian mempertahankan sabuk tersebut dalam lima pertarungan beruntun sebelum ditaklukkan Randy Couture, September 2003. Setelahnya Ortiz sempat pindah ke Bellator, lalu Combate Americas sebelum pensiun 2019 silam.

Baru-baru ini muncul sebuah kisah menarik tentang Ortiz. Seorang sopir taksi di Orange Country bercerita sang legendaris pernah menjadi penumpangnya dan mesum di jok belakang bersama wanita cantik.

"Saya tidak mengikuti pertarungan MMA. Tapi saya kenal Tito Ortiz ketika dia masuk taksi saya. Dia tinggal di Huntington Beach (HB) dan terkenal loyal dalam memberi tip. Suatu ketika dia masuk ke taksi bersama wanita pirang yang sangat cantik dengan gaun minim warna putih," kata sopir yang tidak diketahui namanya itu dikutip dari BJPENN, Minggu (21/2/2021).

"Mereka meminta saya mengantarkan ke Hotel di Hollywood. Naik taksi dari HB ke Hollywood adalah ongkos yang luar biasa. Tapi saya belum sampai masuk tol, mereka mulai bercinta," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2