Manuel Neuer Kantongi Kelemahan Neymar Cs, Bayern Siap Bikin PSG Mati Kutu

Ezha Herdanu ยท Selasa, 13 April 2021 - 07:54:00 WIB
Manuel Neuer Kantongi Kelemahan Neymar Cs, Bayern Siap Bikin PSG Mati Kutu
Kiper Bayern Munchen Manuel Neuer. (Foto: Bundesliga)

PARIS, iNews.id – Kapten Bayern Munchen Manuel Neuer mengantongi kelemahan Paris Saing-Germain (PSG) jelang bentrok pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Dia yakin bisa bikin Neymar Cs mati kutu.

Sebelumnya Bayern kalah 2-3 pada leg pertama di Allianz Arena. Itu artinya mereka minimal harus menang 2-0 pada pertemuan kedua di Parc des Princes untuk melaju ke babak empat besar.

Tapi Neuer optimistis membawa timnya lolos. Syaratnya Bayern harus terus tampil menekan sepanjang permainan. Hal tersebut akan membuat lini pertahanan Les Parisiens kewalahan.

“Pikiran kami harus tetap tenang dalam menjalani pertandingan ini. Akan tetapi, tetap ada gairah membara di hati kami. Kami ingin bermain dengan cara yang benar, dengan motivasi, sikap yang baik tentu saja, dan stabilitas yang dibutuhkan untuk melawan pemain cepat yang banyak mereka miliki,” kata Neuer disadur dari Daily Mail, Selasa (13/4/2021).

“Kami harus terus sabar, memainkan sepakbola menyerang dan menempatkan mereka di bawah tekanan. Mereka memiliki masalah di lini belakang. Jika kami menciptakan peluang sebanyak yang kami lakukan di Munich, maka kami bisa melakukannya,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2