Marc Marquez Beri Kabar Baik untuk Para Penggemar, Ini Kata The Baby Alien

Muammar Yahya Herdana ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 05:47:00 WIB
Marc Marquez Beri Kabar Baik untuk Para Penggemar, Ini Kata The Baby Alien
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez beri kabar baik untuk para penggemar. (Foto: MPI)

CERVERA, iNews.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez beri kabar baik untuk para penggemar. The Baby Alien mengatakan proses pemulihannya berjalan lancar sehingga kondisinya semakin membaik.

Marquez harus menjalani operasi lanjutan pada humerusnya akibat kecelakaan di tahun 2020. Hal tersebut membuat pembalap berusia 29 tahun tersebut harus absen dari beberapa balapan terakhir.

Selama masa pemulihan, Marquez terus beristirahat dan melakukan fisioterapi ringan. Selain itu, Marquez juga kerap membagikan postingan dirinya terus berolahraga di gym untuk mempertahankan kekuatannya.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memacu motornya di Sirkuit Mandalika dalam MotoGP Indonesia 2022. (Foto: REUTERS/Willy Kurniawan)

Kini, Marquez merasa kondisinya secara perlahan terus membaik. Marquez pun menyebut bahwa posisi tulangnya sudah cukup optimal untuk bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

“Selangkah demi selangkah saya merasa lebih baik dan tulang sembuh dengan benar, yang merupakan berita terbaik dari semuanya,” ungkap Marc Marquez dilansir dari Motosan, Rabu (10/8/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda