MotoGP

Marc Marquez Cedera, sang Adik Jadi Ikut Repot

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 19 September 2020 - 06:45 WIB
Marc Marquez Cedera, sang Adik Jadi Ikut Repot

Duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez & Alex Marquez (Foto: Motorcycle Sports)

MISANO, iNews.id - Marc Marquez belum kembali ke lintasan. Pembalap Repsol Honda tersebut masih istirahat untuk memulihkan cedera di lengannya.

Menurut perkiraan, Marquez bisa tampil pada Oktober 2020. Namun dari pengakuan adiknya yaitu Alex Marquez, The Baby Alien masih harus istirahat dan tidak tahu kapan dia bisa kembali.

“Saya tidak bisa memperkirakan. Marc sendiri tidak tahu kapan dia akan kembali. Dia hanya akan kembali ketika sudah pulih 100 persen, meski memang harus bersabar. Saya berharap bisa segera,” kata Alex dikutip dari GPOne, Jumat (18/9/2020).

Tanpa sang kakak, Alex mengaku kesulitan di garasi Repsol Honda. Performanya sejauh ini dinilai mengecewakan karena baru sekali finis di posisi 10 besar.

“Marc telah banyak memberi informasi mengenai motornya. Namun, sulit mengatasi keadaan dengan dia hanya bisa di rumah, dan saya berada di lintasan,” ucap Alex.

“Jika saja dia berada di sini, keadaan bisa semakin jelas. Tapi sekarang Marc berada di sofa dan kami hanya bisa menggunakan data yang ada. Kami tahu Marc adalah pembalap yang cepat bersama Honda. Namun keadaan sekarang sangat berbeda,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama