Masih Pemulihan Cedera, Marc Marquez Lakukan Ini agar Tampil di MotoGP Austria 2021

Andhika Khoirul Huda ยท Senin, 16 Agustus 2021 - 12:15:00 WIB
Masih Pemulihan Cedera, Marc Marquez Lakukan Ini agar Tampil di MotoGP Austria 2021
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku menyuntikkan penghilang rasa sakit untuk bisa balapan di MotoGP Austria 2021, Minggu (16/5/2021) malam WIB. (Foto: Reuters)

SPIELBERG, iNews.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membagikan cerita balapan penuh drama di MotoGP Austria 2021, Minggu (15/8/2021), malam WIB. Juara MotoGP enam kali itu rupanya masih harus menyuntikkan obat penghilang rasa sakit agar bisa balapan.

The Baby Alien –julukan Marquez- masih menjalani masa pemulihan dari cedera parah yang dideritanya tahun lalu. Namun, di tengah pemulihan dia masih bisa balapan berkat menyuntikkan obat penghilang rasa sakit.

Marquez mengaku menyuntikan obat bernama Enantyum selama balapan musim ini. Adapun suntikan tidak diberikan ketika dia melakoni MotoGP Jerman dan balapan pertama di Red Bull Ring pekan lalu. Khusus di MotoGP Jerman, meski tanpa suntikan Marquez tetap bisa bersinar dengan sukses naik podium sebagai yang pertama.

“Kecuali di Jerman, di mana itu tidak mengganggu saya, dan akhir pekan lalu. Hampir semuanya, saya akan mengatakan tiga atau empat kali lebih banyak, saya harus melakukannya,” kata Marquez dilansir dari Motorsport, Senin (16/8/2021).

Pembalap asal Spanyol itu juga menjelaskan bagaimana Enantyum bereaksi di tubuhnya. Marquez mengaku tetap merasakan sakit tapi dia mendapat lebih banyak kekuatan setelah memakai penghilang rasa sakit itu.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: