BWF World Tour Finals 2020

Masuk Grup Neraka, Anthony Ginting Bilang Begini

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 26 Januari 2021 - 23:00:00 WIB
Masuk Grup Neraka, Anthony Ginting Bilang Begini
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting masuk grup neraka pada BWF World Tour Final 2020. Tapi dia tak mau ambil pusing dan akan tetap enjoy. (Foto: PBSI)

BANGKOK, iNews.id - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting masuk grup neraka pada BWF World Tour Final 2020. Tapi dia tak mau ambil pusing dan akan tetap enjoy.

Atlet asal Cimahi itu berada di grup A yang diisi pemain-pemain unggulan seperti Viktor Axelsen dari Denmark, Chou Tien Chen (Tawian) dan Lee Zii Jia (Malaysia). 

Anthony sadar langkahnya menuju semifinal tidak akan berjalan mulus. Namun dirinya bakal tetap santai dan menikmati pertandingan.

"Undian memang lebih berat dibandingkan grup yang satunya. Tapi masing-masing pemain punya kesempatan yang sama selama bisa menikmati permainan dan memberikan yang terbaik," kata Anthony dikutip dari laman PBSI, Selasa (26/1/2021).

"Jadi untuk minggu ini, saya ingin lebih menikmati setiap pertandingan dan memberikan yg terbaik. Kemudian saya ingin menjaga fokus dari awal sampai akhir," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2