Memble di Balapan Perdana, Valentino Rossi Siap Balas di MotoGP Doha 2021 

Bagas Abdiel · Rabu, 31 Maret 2021 - 19:42:00 WIB
Memble di Balapan Perdana, Valentino Rossi Siap Balas di MotoGP Doha 2021 
Pembalap Tim Petronas SRT Yamaha , Valentino Rossi. (Foto: motorsport)

DOHA, iNews.id – Pembalap Tim Petronas SRT Yamaha, Valentino Rossi, kecewa dengan pencapaiannya pada balapan pembuka MotoGP Qatar 2021, pekan lalu. Dia bertekad melampiaskannya pada seri kedua.

Seperti seri pertama, balapan kedua MotoGP 2021 juga akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Balapan bertajuk MotoGP Doha 2021 tersebut akan dilaksanakan pada akhir pekan ini, Minggu (4/4/2021) malam waktu setempat atau Senin (5/4/2021) dini hari WIB.

Pada MotoGP Qatar pekan lalu, Rossi mengawali lomba di urutan keempat. Namun, pembalap berjuluk The Doctor itu malah finis di posisi ke-12.

“Kami memang berharap lebih dari MotoGP Qatar, tetapi saya kesulitan dalam balapan dan kami menderita dengan ban belakang,” ucap Rossi, dikutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Rabu (31/3/2021).

Meski begitu,pembalap 42 tahun itu masih memiliki harapan pada seri kedua nanti. Dia menilai, hal positif pada posisi start-nya di MotoGP Qatar 2021 bisa menjadi modal baik untuk menatap seri kedua.

“Kami masih memiliki hal positif untuk dibawa ke balapan berikutnya karena menempati posisi empat di kualifikasi adalah hasil yang bagus, itu adalah lap tercepat saya di sirkuit, dan saya sangat senang dengan ini,” ujar Rossi.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2