NBA

Miami Heat Vs Boston Celtics, Sengit di Final Wilayah Timur

Antara · Selasa, 15 September 2020 - 17:15 WIB
Miami Heat Vs Boston Celtics, Sengit di Final Wilayah Timur

Miami Heat akan meladeni Boston Celtics dalam final Wilayah Barat NBA berformat best-of-seven di HP Field House. (Foto: olympicchannel.com)

BAY LAKE, iNews.id – Perjalanan Miami Heat menuju final Wilayah Timur sangatlah dominan. Sebaliknya langkah Boston Celtics harus menemui rintangan sebelum melenggang ke final wilayah.

Tapi catatan itu tidak akan jadi apa-apa saat kedua tim berhadapan pada Game 1 dari final Wilayah Timur berformat best-of-seven di HP Field House, Bay Lake, Florida, Rabu (16/9/2020) pagi WIB.

​​​​​Celtics masuk final Wilayah Timur untuk ketiga kalinya dalam empat musim. Mereka berambisi lolos ke Final NBA pertamanya sejak 2010.

Sementara Heat ingin kembali ke final untuk pertama kalinya sejak empat tahun berturut-turut semasa era LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosh yang berakhir pada 2014.

Selama jeda itu, Heat menyingkirkan Celtic di playoff edisi 2011 dan 2012. Yang terakhir ini harus dilangsungkan dalam tujuh game pada final wilayah.

Udonis Haslem menjadi satu-satunya pemain Heat yang merupakan alumnus dari tim-tim lawas itu, bersama dengan pelatihnya, Erik Spoelstra.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 4 Tampilkan Semua