Mike Tyson Bilang Assalamualaikum ke Khabib, Lalu Sebut Niat Ingin Duel

Andika Rachmansyah ยท Rabu, 04 Agustus 2021 - 16:30:00 WIB
Mike Tyson Bilang Assalamualaikum ke Khabib, Lalu Sebut Niat Ingin Duel
Petinju legendaris Mike Tyson bilang Assalamualaikum ke legenda UFC Khabib Nurmagomedov. (Foto: Talk Sport)

CALIFORNIA, iNews.id – Petinju legendaris Mike Tyson bilang Assalamualaikum ke legenda UFC Khabib Nurmagomedov. Setelahnya Si Leher Beton mengutarakan niat ingin berduel dengan The Eagle.

Momen itu terjadi ketika Tyson mengundang Khabib untuk datang ke podcastnya Hotboxin Podcast. Mantan jagoan kelas berat itu berbincang santai dengan The Egale.

Bukan cuma melulu soal pertarungan di dalam ring atau di dalam octagon, tapi juga soal nilai-nilai kehidupan. Kemudian dibahas pula perjalanan karier dan sebagainya.

Belum diketahui kapan podcast Mike Tyson dan Khabib akan ditayangkan. Namun Khabib sudah mengunggah video cuplikan podcast tersebut di Instagram miliknya.

Di awal tayangan berdurasi 2 menit dan 21 detik itu, dia mengatakan sangat kagum dengan sosok Mike Tyson. Tidak lama kemudian Si Leher Beton datang menghampirinya dan mengucapkan Assalamualaikum Brother.

Khabib membalasnya dengan ucapan Walaikumsalam sambil memeluk Mike Tyson. Kemudian video itu juga memperlihatkan beberapa potongan perbincangan mereka di Podcast.

Salah satu yang menarik adalah ketika Mike Tyson mengungkapkan rasa kagumnya kepada Khabib. Bahkan dia punya niatan ingin berduel dengan The Egle. Namun pria berusia 55 tahun itu sadar diri akan kalah.

“Siapa yang bisa mengalahkan Khabib? Dia hebat, dia berhasil mengalahkan semua petarung terbaik,” ucap Mike Tyson yang diunggah dalam Instagram Khabib, Rabu (4/8/2021).

“Saya ingin bertarung dengannya, walaupun saya tahu kalu saya akan kalah,” sambungnya.

Mike Tyson merupakan legenda tinju kelas berat. Dia menjadi idola di periode 1990 sampai awal 2000-an.

Sementara Khabib merupakan legenda UFC. Dia menjadi juara kelas ringan dan sukses mempertahankan gelarnya sebanyak tiga kali. The Eagle juga memiliki rekor di dunia professional MMA yaitu sebanyak 29-0 alias tidak pernah kalah.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel: