Mike Tyson Pastikan Siap Hadapi Evander Holyfield, Catat Tanggalnya!

Abdul Haris ยท Rabu, 24 Maret 2021 - 11:45:00 WIB
Mike Tyson Pastikan Siap Hadapi Evander Holyfield, Catat Tanggalnya!
Evander Holyfield dan Mike Tyson (Foto: Ringnews)

LOS ANGELES, iNews.id – Petinju legendaris Mike Tyson telah mengonfirmasi kesiapannya menghadapi Evander Holyfield untuk ketiga kalinya. Dia menjadwalkan duel jilid ketiga itu bakal digelar pada 29 Mei 2021.

Petinju berjuluk si Leher Beton kembali beraksi dalam pertarungan eksibisi melawan Roy Jones Jr pada 28 November lalu. Itu menjadi comeback Tyson ke ring tinju setelah 15 tahun pensiun.

Meski hanya eksebisi, duel Tyson versus Roy Jones mendapat atensi luar biasa dari penggemar tinju di seluruh dunia. Terlebih, dalam pertarungan itu Tyson memperlihatkan kebugarannya di usia 54 tahun.

Usai laga, Tyson memberi sinyal dia akan melakoni pertarungan lainnya. Pekan lalu, petinju yang juga punya julukan “orang terburuk di planet ini” tersebut mengonfirmasi duel mendatang itu akan terjadi pada Mei mendatang di Miami. Namun, belum disebut siapa lawannya.

Nama Holyfield pun langsung disebut sebagai kandidat lawan sang mantan juara dunia kelas berat itu. Namun, Selasa (23/3/2021), gagasan tersebut sempat pupus karena Tyson dikabarkan menolak jaminan 25 juta dolar AS (Rp362,5 miliar) untuk duel kontra Holyfield di Stadion Hard Rock.

Sehari berselang, Tyson membantah kabar dirinya menolak berduel dengan Holyfield. Dia memastikan akan melakoni pertarungan jilid ketiga melawan musuh bebuyutan yang kupingnya pernah digigitnya itu.

"Saya hanya ingin semua orang tahu pertarungan akan berlangsung dengan saya dan Holyfield," kata Tyson di Instagram Live dengan majalah Haute Living, dikutip Sport Bible, Rabu (24/3/2021).

"Holyfield orang yang rendah hati. Saya tahu itu dan dia adalah abdi Allah, tetapi saya adalah pria milik Allah. Dengar, saya akan sukses pada 29 Mei nanti,” tuturnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2