Mirip Mike Tyson, Edgar Berlanga Coba Gigit Telinga Lawan saat Bertarung

maulana yusuf ยท Senin, 13 Juni 2022 - 15:30:00 WIB
Mirip Mike Tyson, Edgar Berlanga Coba Gigit Telinga Lawan saat Bertarung
Petinju Amerika Serikat, Edgar Berlanga Jr mencoba menggigit telinga Alexis Angulo saat duel di atas ring pada Sabtu (11/6/2022). (Foto: Twitter/@XenoBoxing)

NEW YORK, iNews.idPetinju Amerika Serikat, Edgar Berlanga Jr mencoba menggigit telinga petarung Kolombia, Alexis Angulo saat duel di atas ring pada Sabtu (11/6/2022) lalu. Aksi nakal tersebut sedikit mengingatkan pada pertarungan antara Mike Tyson versus Evander Holyfield pada 1997 lalu.

Seperti diketahui, Berlanga yang menjadi raja KO itu memperpanjang rekor sempurnanya menjadi 20-0 dengan kemenangan mutlak atas Alexis Angulo. Pertarungan peringkat atas itu berlangsung di Teater Hulu, Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Saat itu, tepatnya pada ronde ketujuh, Berlanga mencoba menggigit bahu kiri Angulo dan kemudian telinga kirinya. Beruntung bagi Berlanga, wasit yang memimpin tidak melihat pelanggaran tersebut.

Wasit justru malah memperingatkan Angulo agar tidak meninju di belakang kepala sebelum pertarungan berlanjut. Setelah sepuluh ronde berjalan lancar, Berlanga menang dengan keputusan yang tidak seimbang dengan juri mencetak skor 98-92 dan 99-1, dua kali untuk kemenangannya.

Ini adalah kemenangan poin keempat secara beruntun untuk Berlanga yang memulai karier profesionalnya dengan luar biasa. Dia pun telah mengoleksi 16 kemenangan KO putaran pertama berturut-turut.

Setelah pertarungan itu, Berlanga menjelaskan mengapa dia mencoba mengeluarkan beberapa pukulan dari Angulo di ronde ketujuh. Terlebih, saat usahanya menggigit telinga meniru aksi Mike Tyson saat melawan Evander Holyfield pada 1997.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda