Mustohir Kembali Pimpin POBSI Kalsel, Siap Cetak Atlet Biliar Berprestasi

MNC Media ยท Senin, 21 Maret 2022 - 17:10:00 WIB
Mustohir Kembali Pimpin POBSI Kalsel, Siap Cetak Atlet Biliar Berprestasi
H Mustohir Arifin atau Haji Imus dikukuhkan sebagai Ketum PB POBSI Kalimantan Selatan dalam acara Musyawarah Provinsi, Sabtu (19/3/2022). (Foto: MNC Media)

BANJARMASIN, iNews.id - Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalimantan Selatan, H Mustohir Arifin atau Haji Imus, kembali terpilih menjadi ketua umum. Pengukuhan itu dilakukan dalam acara Musyawarah Provinsi (Musprov) yang diselenggarakan pada Sabtu (19/3/2022).

Terpilihnya Haji Imus sendiri dikarenakan tidak ada calon lain yang mencalonkan diri untuk maju menjadi ketua kepada tim penjaringan dan penyaringan yang telah dibentuk. Hal ini pun dibenarkan oleh ketua tim penjaringan dan penyaringan, Noor Fathulliansyah atau yang disapa akrab Fathul, bahwa memang tidak ada lagi yang mendaftar kepadanya sampai hari ditutupnya pendaftaran.

"Kali ini kembali terpilih Haji Imus sebagai ketua, karena tidak ada lagi calon yang mendaftarkan diri untuk menjadi ketua," ujar Fathul.

Teknis pemilihan dilakukan secara aklamasi terbuka, yaitu lewat pemungutan suara dari dua belas pengurus cabang (pengcab) kabupaten kota yang hadir dalam Musprov tersebut. 

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda