Netizen Bangga Daya Juang Timnas Futsal Lawan Jepang: Sudah Naik Level!

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 21:10:00 WIB
Netizen Bangga Daya Juang Timnas Futsal Lawan Jepang: Sudah Naik Level!
Timnas Futsal Indonesia dikalahkan Jepang 2-3 pada perempat final Piala Asia Futsal 2022. Seusai laga para pemain memberikan salam penghormatan bagi pendukung yang hadir di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait pada Selasa (4/10/2022). (Foto: FFI)

KUWAIT CITY, iNews.id – Netizen Tanah Air tetap memberikan penilaian positif bagi kiprah Timnas Futsal Indonesia di Piala Asia Futsal 2022. Menurut mereka, Sauqy Saud cs sudah naik level.

Tim Nasional (Timnas) terhenti di perempat final Piala Asia Futsal 2022. Pasukan Garuda dikalahkan Jepang dengan skor 2-3 dalam laga yang berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait pada Selasa (4/10/2022) pukul 18.00 WIB.

Meski gagal ke semifinal Piala Asia Futsal 2022, Timnas Futsal Indonesia tetap menorehkan catatan manis. Salah satunya ialah berhasil lolos ke perempat final ajang ini.

Maklum, sebelumnya Timnas Futsal Indonesia kerap kesulitan menembus babak perempat final. Pada sembilan kali penampilan terakhir, Indonesia hanya bisa unjuk gigi hingga babak grup saja.

Perjalanan Timnas Futsal Indonesia sendiri dimulai dari fase grup Piala Asia Futsal 2022. Anak asuh Mohammad Hashemzadeh tergabung satu grup bersama dengan Timnas Futsal Iran, Taiwan, dan Lebanon di Grup C.

Pada pertandingan pertama, skuad asuhan Timnas Futsal Indonesia diberi pelajaran berharga oleh Iran. Garuda Asia digulung lima gol tanpa balas dalam pertandingan pertama fase grup, Rabu (28/9/2022) lalu.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda