Ngefans Berat, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Ini Bercita-cita Ikuti Jejak Ahsan/Hendra

Andhika Khoirul Huda ยท Rabu, 11 Agustus 2021 - 06:15:00 WIB
Ngefans Berat, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Ini Bercita-cita Ikuti Jejak Ahsan/Hendra
Lee Yang/Wang Chi Lin berhasil mengalahkan dua ganda putra andalan Indonesia di Olimpiade 2020. Padahal, ganda putra jagoan Taiwan itu pernah tak akur. (foto: REUTERS)

TAIPEI, iNews.id – Peraih medali emas bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 nomor ganda putra, Lee Yang/Wang Chi-lin, sejak lama menaruh kekaguman pada pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Baru-baru ini Lee Yang pun mengunggah foto bersama idolanya itu di Instagram pribadinya pada Minggu (8/8/2021).

Lee Yang mengagumi pasangan Indonesia itu karena mempunyai sifat yang patut dicontoh. Selain itu, dia juga menyoroti usia Ahsan/Hendra yang sudah kepala tiga tapi masih bisa bersaing di papan atas dunia bulu tangkis internasional

“’Legend’ saya melihat sifat-sifat bagaimana menjadi pemain terbaik dunia dalam dua idola saya ini. Pantang menyerah, selalu ramah dan baik dengan orang di lapangan,” tulis Lee Yang di Instagramnya, @leeyang0812.

“Kalian masih bisa bersaing di umur mereka sekarang. Kalian adalah cita-cita saya dan saya berharap selalu bisa fokus di bulu tangkis dan mencapai prestasi yang kalian raih. Suatu hari saya ingin seperti kalian,” lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: